Kamis, 28 Mei 2015

Mendapatkan Sebuah HUD House In A Foreclosure

Mendapatkan Sebuah HUD House In A Foreclosure

Rumah HUD adalah properti disita dari penutupan akibat default hipotek. Rumah-rumah ini kemudian terdaftar untuk dijual oleh HUD (Departemen Perumahan dan Pembangunan Perkotaan). Dana yang diterima dari penjualan rumah akan digunakan untuk menghapus saldo pada penyitaan.

Sifat HUD secara signifikan lebih murah karena dua alasan. Pertama, ini adalah untuk memastikan rumah tersebut dijual. Dan kedua, tidak ada perbaikan akan dilakukan pada kerusakan pada properti. Harga yang tepat dipastikan dengan penilaian dilakukan sebelum properti diperbolehkan untuk daftar. Properti dijual sebagai oleh karena is.This mengurangi nilai rumah HUD. Tunjangan yang dibuat untuk pemilik baru untuk membayar perbaikan dan renovasi.

Sepanjang akuisisi dan penjualan rumah HUD, broker HUD akan terlibat. Mereka diminta untuk mendapatkan sertifikasi dari HUD sebelum diperbolehkan untuk bahkan memproses transaksi properti HUD. Hal ini karena yang berbeda dari pedoman mengatur transaksi properti HUD.

Perumahan Departemen Pembangunan Perkotaan melibatkan Realtors eksternal karena kurangnya staf. Realtors ini ditugaskan dengan 6% untuk setiap penjualan yang sukses. Broker HUD membantu calon pembeli dalam asing HUD proses akuisisi properti. Akuisisi ini melibatkan penawaran dalam penyitaan.

Sementara semua pihak yang berkepentingan diundang untuk membeli HUD rumah yang terdaftar, penjualan awal dibatasi untuk orang yang berniat untuk tinggal di properti; tidak investor. Namun, jika upaya pertama untuk menjual rumah gagal, upaya kedua mengangkat pembatasan dan orang-orang yang memiliki niat untuk membeli (yaitu. Investor, agen real estate) diperbolehkan untuk mengajukan tawaran untuk rumah HUD.

Dianjurkan untuk meminta pemeriksaan profesional rumah HUD sebelum membuat tawaran. Dengan penilaian dan pendapat profesional, Anda dapat menilai apakah investasi Anda adalah upaya yang bermanfaat dan apakah keadaan rumah dapat diterima. Sangat mudah untuk menemukan seorang inspektur properti profesional karena ada begitu banyak dari mereka.

HUD Departemen tidak terlibat dalam pilihan pembiayaan apapun seperti hipotek atau pinjaman untuk akuisisi Anda dari rumah HUD. Anda dapat membayar secara tunai, cek atau melalui hipotek dari lembaga keuangan (atau jika Anda memenuhi syarat, pemerintah).

HUD Rumah yang menjadi semakin populer karena mereka adalah pilihan yang terjangkau. Mereka sangat menarik untuk pembeli pertama kali dari rumah dan juga investor properti yang mencari untuk mendapatkan rumah untuk flip untuk keuntungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar