Rabu, 27 Mei 2015

Dokumen yang diperlukan Dan Makalah Dalam Membeli Rumah A

Dokumen yang diperlukan Dan Makalah Dalam Membeli Rumah A

Makalah Yang A Lender Mortgage akan meminta Anda untuk Hadir

Sebelum Anda bertemu pemberi pinjaman hipotek potensial Anda, Anda perlu mempersiapkan salinan laporan kredit Anda dan meneliti itu. Anda bisa mendapatkan laporan kredit tahunan gratis dari agen pelaporan kredit. Dalam kasus Anda menemukan informasi yang salah atau entri dalam laporan kredit Anda, laporkan kepada kreditur untuk memperbaikinya. Lihatlah untuk kenakalan. Jika laporan Anda mengandung terlalu banyak keterlambatan pembayaran, skor FICO Anda akan negatif dipengaruhi.

Don berkecil hati jika Anda kebetulan memiliki skor FICO rendah karena Anda masih bisa mendapatkan pinjaman FHA. Pinjaman FHA tidak bergantung pada skor FICO. Hanya membutuhkan uang muka yang harganya 2,85% dari harga jual properti.

Untuk mulai memproses pinjaman rumah Anda, tukang kredit yang akan mengotentikasi kerja Anda melalui verifikasi bentuk kerja. Biarkan Anda majikan tahu tentang aplikasi Anda untuk pinjaman rumah sehingga mereka tidak akan terkejut ketika mereka menerima bahwa dari. Kemudian, minta petugas sumber daya manusia Anda untuk mengirim kembali segera. Selain itu, pemberi pinjaman akan mengharapkan Anda untuk memberikan mereka dokumen berikut:

Bayar saat Rintisan

Rintisan bertopik membayar Anda adalah bukti terbaik dari penghasilan Anda. Menyediakan pemberi pinjaman dengan bertopik membayar terbaru yang tersedia. Sebenarnya, Anda terakhir dua membayar gulungan akan cukup. Memberikan mereka salinan duplikat slip gaji Anda dan tidak memberi mereka salinan asli.

Upah Dan Pajak Pernyataan

Upah dan laporan pajak disediakan oleh majikan Anda untuk tahun kalender. Di sinilah pajak Anda yang melekat. Dalam kasus Anda belum mengajukan pengembalian pajak Anda namun untuk tahun lalu, maka Anda dapat memberikan mereka setidaknya dua tahun sebelumnya pajak.

Laporan Bank

Menyediakan pemberi pinjaman Anda setidaknya tiga bulan laporan bank terbaru Anda. Jika pernyataan bank Anda berisi sejumlah besar uang, pemberi pinjaman pasti akan meminta Anda bagaimana Anda bisa meningkatkan jumlah tersebut dana dan meminta bukti yang menguatkan bahwa itu bukan pinjaman. Hal ini menjamin pemberi pinjaman Anda yang benar-benar Anda memiliki kemampuan keuangan untuk membayar biaya pembayaran dan penutupan Anda ke bawah.

Copy Izin Hadir driver Anda yang

Jika Anda akan bertemu tukang kredit secara pribadi, Anda perlu membawa dengan Anda SIM Anda untuk identifikasi. Jika tidak, mereproduksi lisensi Anda pada scanner atau copy mesin dan melampirkannya dalam dokumen Anda. Lisensi Anda harus memiliki foto Anda.

Menanyakan Tentang Biaya dimuka

Kebanyakan pemberi pinjaman meminta pembayaran untuk laporan kredit, tetapi beberapa tidak mengenakan biaya apapun. Biasanya, biaya penilaian dan laporan kredit dibayar terlebih dahulu ketika Anda ditetapkan untuk menerima pinjaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar