Kamis, 21 Mei 2015

Aspek penting Inspeksi Properti

Aspek penting Inspeksi Properti

Membeli rumah baru adalah salah satu investasi terbesar yang kebanyakan orang pernah membuat. Ini adalah suatu keharusan bahwa seorang individu informasi dan berpendidikan baik di muka tentang properti yang ia / dia akan membeli. Hal ini dapat dimungkinkan hanya dengan mendapatkan pemeriksaan dari properti dilakukan oleh inspektur rumah profesional.

Pemeriksaan properti memerlukan pemeriksaan lengkap kepemilikan dan difokuskan pada informasi dan mendidik klien tentang properti. Ini membantu dalam mengidentifikasi kondisi rumah dan kebutuhan untuk melakukan semua jenis perawatan yang membutuhkan harus dilakukan sebelum membeli. Pekerjaan ini ditargetkan lebih untuk memberikan evaluasi informatif, rinci dan obyektif properti sehingga pembeli mendapatkan gambaran yang lebih besar dari properti yang ia / dia berniat untuk membeli.

Aspek utama inspeksi properti:

Ketika memeriksa berbagai bidang properti, profesional memeriksa membuat sirkuit cepat dari ukuran rumah untuk mengukur ruang lingkup pemeriksaan. Dia / dia akan memeriksa semua daerah terlihat dan meninjau semua item diakses termasuk:

Sistem pemanas
Sistem kondisi udara sentral
Pintu dan jendela
Basement atau ruang merangkak dan yayasan
Dinding, langit-langit dan lantai
Pipa ledeng
Sistem listrik
Inspeksi Rayap
Pemeriksaan struktural Lengkap
Dari semua pemeriksaan yang disebutkan di atas dilakukan selama penilaian properti, orang-orang yang sangat penting adalah rayap, pipa dan pemeriksaan sistem listrik.

Pemeriksaan termites- pekerjaan ini adalah pemeriksaan visual dari daerah yang sudah terjangkau dari rumah untuk mencari tahu apakah ada bukti rayap dan kayu menghancurkan serangga lain atau tidak. Profesional melakukan pekerjaan ini akan mengetahui semua ruang termasuk basement dan eksterior properti untuk mengetahui apakah ada jejak rayap atau tidak. Jika serangga ini ditelusuri, mereka membantu klien mereka untuk menyingkirkan mereka dengan menggunakan perawatan pencegahan rayap yang berbeda.

Pipa inspection- Selama analisis ini, yang ditunjuk memeriksa profesional akan memeriksa apakah sistem pipa interior properti bekerja dengan benar atau tidak. Dia / dia akan memeriksa pipa, kran dan perlengkapan dipasang di properti. Para inspektur rumah juga akan memeriksa apakah tekanan air yang baik atau tidak, Jika pemeriksa mengidentifikasi bahwa tekanan air miskin, ia / dia akan membiarkan kliennya tahu tentang hal itu di muka. Selain itu, ia / dia akan juga memeriksa sistem drainase seluruh untuk memastikan bahwa itu adalah kondisi berjalan baik.

Inspeksi systems- listrik Sementara memeriksa sistem kelistrikan properti, inspektur properti akan memeriksa apakah semua poin listrik dalam kondisi baik atau tidak. Dia / dia akan memeriksa saluran layanan utama listrik dan akan memastikan bahwa kabel listrik yang digunakan di properti yang sampai tanda atau tidak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar