Kamis, 28 Mei 2015

Cara Hindari membayar lebih Ketika Membeli Sewa Properti

Cara Hindari membayar lebih Ketika Membeli Sewa Properti

Ini memalukan, tapi terlalu banyak individu berakhir membayar lebih ketika membeli properti sewa. Mereka mendapatkan dibutakan oleh apa yang mereka anggap akan menjadi investasi besar, namun terjadi sesuatu yang membuatnya berubah menjadi investasi yang buruk.

Bagian dari apa yang dapat membutakan Anda adalah pemikiran bahwa nilai akan terus tumbuh dari waktu ke waktu. Hal ini biasanya benar, tetapi Anda harus yakin bahwa tidak hanya akan Anda berada dalam posisi untuk membuat uang ketika Anda menjualnya dalam jangka panjang, tetapi Anda juga dapat membuat uang dari sewa dalam jangka pendek. Jika tidak, Anda tidak akan ragu masuk jajaran banyak pemilik yang membayar lebih ketika membeli properti sewa dan tidak mampu untuk memenuhi kebutuhan!

Anda tidak dapat memiliki perasaan yang sama tentang pembelian ini yang Anda miliki ketika Anda membeli rumah Anda sendiri. Anda tidak bisa membiarkan emosi Anda masuk ke dalamnya. Anda hanya akan crunch nomor untuk melihat apakah Anda akan menghasilkan keuntungan setiap bulan, ketika Anda mempertimbangkan semua pengeluaran Anda dan pendapatan.

Tidak setiap unit akan menjadi suatu kepastian, dan dalam beberapa kasus yang paling berpengalaman selesai dengan beberapa pakaian. Di sisi lain, ada perhitungan tertentu yang dapat dilakukan untuk menentukan apakah itu akan menjadi investasi yang tepat untuk Anda.

Sebagai contoh, beberapa tuan tanah memilih untuk tidak membayar lebih dari tujuh atau delapan kali sewa mereka akan menghasilkan di tahun pertama mereka ketika membeli properti sewa. Yang paling penting untuk Anda lakukan adalah untuk memperhitungkan hasil sewa Anda akan mengumpulkan, kehilangan lowongan, dan biaya lainnya.

Akan apa yang Anda sewa melindungi Anda out-of-saku biaya? Anda tidak diragukan lagi perlu untuk dapat menutupi pembayaran hipotek Anda. Jangan lupa tentang pajak, asuransi, pemeliharaan, dan kehilangan lowongan. Anda perlu mengantisipasi unit Anda menjadi kosong antara 5% dan 10% dari waktu.

Beberapa orang baik-baik saja dengan hanya melanggar bahkan, karena properti mereka mungkin akan meningkatkan nilai dengan waktu. Orang lain perlu tahu bahwa mereka akan berubah pendapatan setiap bulan. Jika Anda ingin menjadi kaya dari properti sewa, Anda sebaiknya memastikan Anda akan tetap laba! Ini hanya akal sehat.

Salah satu teknik terbesar yang Anda dapat menghindari membayar lebih ketika membeli properti sewa adalah untuk mendapatkan pemeriksaan sebelum Anda membuat akuisisi Anda. Ini benar-benar adalah standar pula, tetapi Anda perlu untuk menunjuk seseorang yang memiliki pengetahuan tentang sewa properti. Anda juga bisa mengirim kontraktor ke unit untuk melihat apakah ada sesuatu yang mereka bisa memperbaiki, atau melihat bahwa mungkin perlu diperbaiki ke depan.

Ya, ini berarti Anda harus melakukan beberapa menggali untuk mengungkap properti terbaik. Perlu diingat bahwa jika itu berakhir menjadi luar biasa sederhana, semua orang akan melakukannya! Anda kebetulan menjadi bagian dari kelompok kecil yang bersedia melakukan due diligence untuk memastikan mereka tidak membayar lebih ketika membeli properti sewa, dan bahwa mereka akhirnya menjadi menguntungkan dalam usaha ini. Ini akan membedakan Anda dari tuan tanah lainnya yang pada dasarnya gagal untuk mengambil waktu untuk melakukan apa yang harus dilakukan untuk memastikan profitabilitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar