Rabu, 27 Mei 2015

Membuat Penawaran di Dream Home Anda

Membuat Penawaran di Dream Home Anda
Membeli rumah bisa sangat stres, namun kita sering hanya berpikir tentang investasi besar dan melupakan proses membeli rumah. Proses ini sering bagian yang paling sulit, Anda mungkin mencintai rumah dan memiliki hati Anda set pada itu, hanya untuk mengetahui bahwa penawaran Anda belum diterima. Oleh karena itu, setelah memastikan keuangan Anda agar Anda perlu mempertimbangkan meneliti dan memikirkan tawaran Anda akan membuat seperti itu sama pentingnya dalam menutup kesepakatan.
Berikut adalah beberapa tips untuk berpikir tentang sebelum Anda menempatkan tawaran melalui:
1. Apakah menawarkan sesuatu yang Anda mampu, jangan menempatkan tawaran turun yang tidak bisa bergerak atau bahkan mampu di tempat pertama. Kesalahan besar ini akan dikenakan biaya ketika mereka Anda untuk beberapa ribu lagi untuk menutup kesepakatan dan Anda tidak bisa membuatnya.
2. Apakah ikatan Anda disetujui? Jangan buang waktu siapa pun dengan tidak memiliki ikatan disetujui sebelum Anda membuat tawaran. Ini hanya akan membuat pemiliknya jengkel dengan Anda dan bisa menolak penawaran Anda ketika mereka tahu itu belum disetujui. Memiliki ikatan disetujui juga berarti Anda tahu apa anggaran yang tepat Anda, ini akan membantu dengan negosiasi.
3. Dapatkan agen real estate yang besar! Hal ini dapat menjadi sangat penting dalam penyegelan kesepakatan sebagai agen harus mampu bernegosiasi dengan baik dengan penjual dan mencoba mendapatkan harga terbaik untuk Anda. Anda perlu melakukan penelitian yang luas pada agen di daerah, meminta teman-teman, keluarga dan tetangga untuk meminta nasihat.
4. Anda perlu menyadari bahwa mungkin ada orang lain yang juga ingin mengajukan tawaran untuk rumah Anda setelah. Mengetahui hal ini membuatnya lebih serius dan Anda menyadari bahwa Anda benar-benar dalam persaingan dengan satu sama lain. Anda harus memastikan bahwa Anda tidak masuk ke perang penawaran karena hal ini dapat berarti bahwa Anda berakhir membayar lebih banyak dari yang seharusnya. Jadi, jangan mengambil waktu manis Anda untuk membuat tawaran pada rumah Anda cintai dan bersedia untuk bernegosiasi untuk mengalahkan tawaran lain.
5. Memanfaatkan kalkulator pembayaran obligasi untuk melihat berapa banyak Anda akan membayar setiap bulan dan bekerja di luar biaya tugas transfer Anda sehingga Anda dapat menambahkan ini ke daftar pengeluaran.
Tips ini akan memandu Anda untuk keputusan yang terbaik ketika membuat tawaran pada rumah impian Anda. Pikirkan tentang mereka dengan hati-hati dan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar